Aku sayang kalian bang…mba…

Aq ga tw lagi harus gimana..aku ga bisa nurutin apa yang jadi kmauan terakhir kalian..aku ga bisa ngomongin nawang..dia masih ga mw nurut ma omonganku..malah dia selalu bikin aku jengkel.Bang…mba…sekarang dia kayakna lagi sakit deh.Dia pernah crta klo telapak tanganya sering kluar kringet gitu..Moga2 aja aku yang salah..tapi setwku itu gejala lemah jantung..iya bukan siy…moga aja bukan ya…Dia tuh mang bener2 keras kepala banget..Aku suruh berobat ngga mw,aku suruh ngurangin kegiatan yang ga penting,juga ga mw..Masih aja dia sering kluyuran malem2.JKetemu temen lama lah..Ga bawa kunci kos lah..selalu aja ada alasanya..Padahal kan aku nyuruh dia istirahat buat dia sendiri.Aku ga mw kehilangan orang yang aku sayangin lagi cuma gara2 penyakit.

Ga tw nih knapa aku jadi takut banget..Apa mungkin aku dah sayang ma dia ya??Padahal kan dia udah bikin aku jengkel abis.Dah diomongiin ga pernah mw,ngebantah terus,keras kepala banget.Nyebelin lagi.

Aq ga pernah sekalipun dia anggep.Padahal kan aku dah nglakuin semuanya buat dia.OH ya hp kenang2an dari kalian aku jual semua.Maafin aq ya bang..mba’..Abis aku bingung,dia lagi butuh banyak duit,n penting..Yaudah aku jual aja semua.Tapi sayang,duitna ilang..Aku jadi ga bisa bantuin dia..PAdahal aku pengen banget bisa bantuin dia.Aq sayang banget ma dia bang..mba..ga tw sayang sebagai apa..Tapi sayang..dia ga peduli ma aku..Ywdah lah..Yang penting aku dah nunjukin kalo aku perhatian,sayang ma dia..

Bang..mba’..kalo misal aku ngga bisa ngomongn dia,abang ma mba ga marah kan???Bukanya aku ga mw nglakuin apa kmwan terakhir kalian..tapi karena aku mang dah ga bisa lagi..Ne aja aku lagi sakit.Penyakit lama ku kambuh lagi bang..mba’…Jantungku eror lagi..udah gitu nafasku sekarang juga jadi ikutan eror.

BAng..mba’..aku kangen sama kalian..maafin aku ya..dulu waktu kalian masih ada,aku ga pernah sekalipun nurut ma kalian.Tapi sumpah aku sayang banget sama kalian.

Mba..aku jelas banget ga bisa nurutin mw mu..mba pengen aku pacaran ma nawang kan?Aku ga bisa mba..ga pa2 kan?Tapi aku janji ma mba’..klo selama aku hidup,aku akan tetep care sama dia,tetep sayang ma dia..wlpun dia kayak gitu sam aku..Klo kalian aja bisa sabar ngadepin aku dulu…knapa aku ngga bisa sabar ngadepin nawang,yang kerasna lom ada apa2nya daripada aku dulu…

Buat abang ma mba…istirahat yang tenang ya…i love you all.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: