dear Mia.

 Chat sekarang dah mulai ngetrend di Indonesia.yang tadinya cuma ada di Internet,sekarang kita bisa chating pake HP.Yang tadinya chat cuman buat cari temen,sekarang udah banyak orang yang pake fasilitas ini buat ajang cari jodoh.

Banyak orang yang nemuin pasanganya dari chat.Berawal dari sekedar iseng,cuman buat ngisi waktu yang kosong,seorang bisa nemuin lawan jenis yang dia pikir cocok. Setelah beberapa kali chat,dah ngobrol banyak,dah nrasa cocok sama omongan mereka,apalagi sekarang udah ada yang namanya web cam.Alat tu yang bikin seseorang berai ngomong cinta sama temen chat nya (lawan jenis tentunya).

Mia…kita emang baru knal.Itu pun leawat chat….Tapi ga tw napa…aku jadi suka ma Mia..

Mia tuh cantk,manis,.Mungkin aneh ya klo aku ngomong “i love you Mia”..Mia boleh ketawa..Mia boleh nganggap aku gila…terserah Mia aja..Tapi emang ituyang aku rasain sekarang..

Mia…..

aku suka sama Mia..Aku pengen banget bisa milikin Mia …Aku pengen ngobatin trauma Mia sama cwo..aku pengen bisa jadi cowo yang bisa ngertiin Mia..bisa nyayangin Mia..Bisa nglindungin Mia..

Mia…

Kalo boleh…kalo Mia ngga keberatan…aku pengen jadi Telinga buat Mia…Yang selalu siap kapan pun buat dengerin keluh kesah Mia…saat Mia sedih…saat Mia seneng…

Aku pengen jadi kaki Mia…yang ga akan penah cape buat ngajak Mia menuju kebehagiaan mia…Menggapai mimpi Mia.

Aku pengen jadi mata mia saat Mia sedih…Biar Mia ga nangis lagi…

Kalo bisa,aku pengen nukerin kebahagiaan ku sama kesedihan Mia..

Mia….

Aku sayang sama Mia…Mungkin aku juga cinta sama Mia..Mia mau ga jadi cewe ku.

Aku ga bisa ngasih janji…Aku cuman bisa ngasih bukti…

Apapun jwaban Mia..Aku bisa terima..

LOVE you MiA.

Ini adalah salah satu contoh kasus seseorang yang dapet pasangan hatinya dari dunia maya.Soal keseriusanya,hanya dia ma Tuhan yang tau.Cerita diatas adalah cerita nyata.Yang pernah aku alamin sendiri.(soal nama,asli atw palsu,tebak aja ndiri..Hehehe.)

Satu Tanggapan to “dear Mia.”

  1. cie…. cie…. sang pemburu cintach sedang beraksi hehehehe……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: