Pengaruh free sex di Indonesia

Berawal dari seorang teman yang minta bantuan dalam nyelesein Tugas Akhirnya.Aku disuruh ikut mencari tw seberapa besar pengaruh kebudayaan barat di negara kita.(free sex).Hare gene ngomongongin sex.Jadi inget sama madura.Halah apa hubunganya lagi…Hehehehe(sory buat warga Madura ga da maksud buat nyinggung).Maksudku ituloh sate madura.Sate kan identk sama ML..(Makan Lontong)Hehehehe…

Mulailah aksi hunting…Seharian nongkrongin komputer (inet) masuk lah ke MIRC,pake nick yang agak pornoan dikit.Langsung aja cari nick cewe,.setelah lumayan ngobrol,dengan sedikit ragu aku ajakin dia ml,kalopun dia jauh aku ajak aja sex cam pake salah sati fasilitasnya yahoo.Pengen tw reaksi mereka…Ada yang dengan tegas nolak,ada yang pura2 malu,ada yang jual mahal (awalnya nolak,terus mau juga),ada yang semangat banget.

Pas kita chat sama cewek yang nolak,jelas kan aku dapat cemoohan.Dikit2 aku jelasin aja klo aku lagi cari tw ttg pengaruh yang namanya free sex di Indonesia.Ada yang mw ngertiin,ada juga yang tetep ga mw peduli sama alasan ku itu.Cuekin aja,ga kenal ini.Hehehe..Nah bingung lagi pas ngadepin cewe yang doyang banget sama sex.Gimana coba orang udah nawarin,dan dianya mau.Gawat nih…udah dia add pula…Mampus aku…untung aja aku punya banyak id…Lagi pula id itu sekarang dah diambil sama orang…Mampus tuh orang yang nyolong id ku…Hehehehe…Pas aku ngadepin cewek yang doyang banget sama yang namanya sex,aku pura2 aja DC..Abis perkara.Kalo ga cam ku aku arahin ke film bokep.Hihihihihi…puas2in tuh nonton bokep…Malah pernah juga aku nemuin yang namanya guy.Cwo tapi pake id cwe.BErkat mas Fahmi nih yang dikit ngajarin tentang phisshing ..Jadi aku ambil aja password mail nya.Selidik punya selidik ternyata dia cowo..Hihihihihi dasar aneh.

Yang lebih bikin aku kaget lagi,pas aku nawarin sex cam ke cewe,dia malah nawarin aku buat gabung sama salah satu group/forum yang nyediaain cwe/cwo buat bersex cam ria.(sory ya Ria,nama mu aku pake…Hihihihihi….Abis aku masih sayang sama kamu).Di malaysia ada satu klub yang nyediain sex cam.Anggotanya akan dapat satu atw beberapa lawan buat sex cam.TApi membernya harus beli salah satu product ang mereka sediain.Ujung ujung nya duit juga.Klo daftranya sih iya gratis.

Akhirnya kelar juga janjiku sama temen ku. Malem ini jga semua laporan udah aku setorin ke dia.And hasilnya,dari beberapa cewe yang aku “survey”hampir 80% menolak.Eit…Jangan salah dulu.Kebanyakan dari mereka nolak karena males klo cuman sex cam.”gila loe mah…Kga laku loe..klo gwa magh mending ml aja ma cwo gwa..Ngapain punya cwo malah gwa anggurin”.Ada juga yang malah ngajak Ml beneran.Dia ngajak ketemuan.Padahal jauh buanget lho.JOgja-Medan..(aku ngaku orang jogjja).Malah ada Om om yang ngotot.Dia pikir aku cwe.Pdahal dah jelas banget kloid yang aku pake,ga ada sedikitpun nama cewe nya.intinya berdasar hasil “survey” ku banyak juga cewe yang mengiyakan free sex.Pengaruh yang namanya FRee sex di Indonesia bisa dibilang parah.

Gimana tuh sama yang nulis???

Hehehehehe…jujur aku sama sekali lom pernah yang namanya ML..Kecuali kalo Makan Lontong..Apalagi kalo ditemenin sama orang madura yang pegang tipas…Wuih doyan banget aku…Hehehehehehe…Mau dibuktikan….Silahkan hUbungin 2 mantan cwe ku…Siapa mereka….?????Hwe3…

Posted by Chun1n

Fahmi said : “di dalam jiwa yang cabul terdapat raga yang cabul”

Satu Tanggapan to “Pengaruh free sex di Indonesia”

  1. Wah ternyata sekarang bisnis esek esek makin marak ya di dunia maya ini,,,,wah wah keren n mantab,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: