Punkers dan punk

Wah sekarang jenis aliran punk melodick dahlumayan banyak juga lho,ga tau juga kenapa mereka gila banget sama yang namanya punk.Mungkin selain arena emang musik nya yang enak kita dengerin,stylenya yang asik,juga kehidupan mereka yang bebas(kesanya sih kaya liar).KEhidupan punk yang seakan menentang peraturan itu juga kayakna patut kita tiru sebagian (pendapat saya).Keberanian mereka dengan terang2an ngluarin kata hati mereka,nunjukin siapa sebenarnya mereka,dan kaya’ apa sih mereka sebenarbya,tanpa harus ditutup2in.MEreka ga kenal gengsiyang terlalu berlebihan.Dan mereka juga tidak seburuk seperti apa yang kita lihat dari sisi luarnya saja.

Sayang ya..di Indonesia musik atw komunity mereka kaya di cap buruk…Padahal dinegara lain,jenis musik ini banyak sekali pemiatnya.COntoh nasalah satu kelompok yang aku suka adlah rancid.Gayanya yang asik,karakter vocalnya yang sangat khas,musik yang juga enak buat di dengerin,alasan itu;lah kenapa aku suka sama mereka.Nih kalian dengerin ajabeberapa contoh lagunya….

I wanna riot
Vanila sex


back down
red hot moon
tuby soho
time bomb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: