Jurus Ampuh Menang Gampang

Wahhhhhh…….Zebel banget rasana…Ngumpul ma temen2 main Age of Empire 2 malah kalah terus….Padahal ga pernah sampe separah itu kalahnya…Masa tiap main ma mereka,selalu aja kalah…padahal sebelumnya,aku ga pernah kalah klo nglawan mereka.Selidik punya selidik,ternyata mereka udah dapet “jurus ampuh menang gampang”.

Hehehe….aku ga mw kalah dong…Akhirna aku putusin buat turun gunung…hihihihihihi….ikut2an cari yang namanya cheat…walhasil aku dapet ini:
marco polo
AEGIS buat mbangun cepet
ROCK ON buat nambah 1000 Stone
LUMBERJACK buat nambah 1000 Wood
ROBIN HOOD buat nambah 1000 Gold
CHEESE STEAK JIMMY’S buat nambah 1000 Food
NATURAL WONDERS buat ngendaliin alam
RESIGN – mati konyol
WIMPYWIMPYWIMPY – mati konyol
I LOVE THE MONKEY HEAD – VDML
HOW DO YOU TURN THIS ON – cobra’ car
TORPEDOx – Kills opponent x (X adalah jumlahnya )
BLACK DEATH – matiin semua musuh
I R WINNER – menang langsung
helloknight – nyawa paladin akan nambah mpe 192(pranciz)

Cuman itu siy yang aku dapet. ….kalo da yang mw nambahan silahkan aja……..gut lak…

Satu Tanggapan to “Jurus Ampuh Menang Gampang”

  1. huahahahahaaaaa

    klo musuh sama2 pake jurus ini kpn selesainya nii game ;))

    but thx so muaaach😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: