Orang yang “AnEh”

Dah pernah chat ma “lesbian palsu ” lom?

Sekarang banyak banget cwo yang chat pake nama cwe, n ngaku2 klo dia itu cwe lesbi.Kalian tau ndiri kan gimana lesbian itu,?Hampir setaip kali chat mereka selalu pake cam.Klo dah nemu pasangan di chat,sesama lesbian,mereka langsunga aja deh sex cam.Nah karena itulah sekarang banyak cwo yang ngaku lesbian,biar bisa ngintip lesbian lain “beraksi”.Malah ada juga yang sengaja nyamar jadi cwe,…Pake ada acara make up segala.Hihihihi…lucu ya??

Pernah aku juga ikut make id cwe dan ngaku lesbian.Apa yang terjadi??Banyak banget id cwe yang pm aku..Satu2 pada ngrayu aku buad buka cam ku.Dan pas aku minta cam mereka buat buktiin alasan yang sering banget dipake itu adalah “sory sayang cam ku lagi rusak.Gimana neh,padahal aku lagi horny banget..Pliss bantuin aku ya.Besok aku janji aku bakal pake cam deh”.ada juga yang pake alasan ini “Aduh maaf banget ya sayang..cam ku lagi di pake sama ade ku”Hihihihi…selalu itu alasan yang aku dapet.(Aku pake id lesbian bukan karena aku juga pengen ngintip mereka,aku cuma pengen tw aja knapa siy mereka pake nyamar2 segala).Dan sekarang aku dah tau knapa mereka nglakuiin itu semua.

Masih inget sama postinganku sebelunbya,tentan phishing fs kan??Dengan cara itulah aku tw klo ternyata mereka itu sebenarmya cwo.Pas chating aku tanya aja fs nya.Terus aku ambil aja passwordnya.Eh…ternyata password fs ma password e mail sama..Ywdah aku buka aja e mail nya.Busyyetttt…..pernah denger lom siy ada lesbian namanya rachmat.????Hihihihihihi….

Saran ya buat kalian cewe’ lesbian,…Klo msl kalian mw sex cam,jangan sembarang ngasih cam kamu ke orang lain yang km ndiri lom tau dia cwe pa cwo.Kl mw sex cam sebaikna ma cwe yang jelas udah km knal aja.N aku tw beberapa id yang ternyata lesbian palsu.Sory aku ga bisa ngasih tw lwt postingan ini..gimanapun juga kalo aku tulis salah satu id nya..pasti dia bakal malu lah..jaga perasaan aja..

Satu Tanggapan to “Orang yang “AnEh””

  1. wah ati2 tuh bwad lesbian…harusna kalian ngucapin makasih banget tuh ma bang chun1n…Bang klo bisa cari tw dong sapa aja yang pake id cwe buat nipu mba lesb,…biar mereka pada tw..N postingin juga dong ttg tutorrial cara yang abang gunain buat cari tw klo dia itu penipu….ditunggu ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: