Pesan Seorang Kekasih

Berapa lama sie kita hidup? Dan masih berapa lama lagi?Km bisa jawab ngga?
Ngga ada yang bisa ngejawabnya.

Sayang percaya Surga neraka ngga?Kl percaya,pengenya kmana?Apa usahamu yang udah km lakukan yang menurutmu bisa membawamu kesana?

Yang…
kamu tuh cwe..Berlakulah selayaknya cwe yang baik.
Setauku kl cwe pake anting yang bener ya di kuping..Mang dstu tempatnya.Tuhan nyiptain kita pasti dengan kekurangan dan kelebihan.Apapun kekurangan kita,apapun kelebihan kita,syukurin aja.Rawat yang baik..Jangan malah kamu rusak.Segala sesuatu itu ada tempatnya..

Tau ngga knapa Tuhan nyiptain siang ma malam?
Tuhan nyiptain siang,agar kita mw berusaha,kerja,nyari ilmu,main dan kegiatan yang lainya.Dan Tuhan nyiptain malam,agar manusia bisa beristirahat,melepas lelah karena aktivitas yang udah kita lakuin di siang hari.

Yang…
Biasanya “setan” tuh kluarnya malem2.Makanya kl ronda adanya cuma malem2.Karena kl mlem tingkat kejahatanya jauh lebih tinggi daripada waktu siang hari.Makanya km ngga usah deh kluyuran ngga jelas mpe malem2.Kl bisa se..minimal jangan sering2 lah..Apalagi kamu kan kl kluar malem jarang banget pake jaket/sweter.Kl pake pun paling yang tipis.Ntar kl km sakit gmana?Ntar kl da apa2 ma kamu gmana?Malem kan lebih sepi daripada siang,kl misal km lagi lewat jln yang sepi,trus km kecelakaan,n ga da yang nolongin gmana?

yang…
kuliah yang rajin ya,,jangan kbanyakan absen..jangan kbanyakan bolos.jadi cwe yang manis ya..jangan jadi cwe yang “perkasa”

key.

love you.

Dedicated to my lovely Dewi Nawangninngtyas.

Dewi Nawangningtyas.Cwe ne bukan cwe ku,bukan ade ku,bukan sodara ku,tapi napa aku mw nglakuin hampir semuanya buad dia?? Who’s me on youre mind???Who’s youre on my mind??de.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: