…valentine…

14 february…Di hari itu orang2 pada sibuk nyari yang namanya coklat,boneka,or apalah buat dikasihin sama orang yang dia sayangin.Katanya siy sebagai tanda kalo dia sayang sama pasanganya..Kalo menurutku siy itu terlalu berlebihan.

Mungkin emang akunya yang kurang ngikutin “trend”kali yaw??Tapi klo dipikir anh aja..Percumah aja mereka rebutan beli sesuatu,cuman buat nunjukin klo dia sayang sama pasanganya,kalo dia nglakuin itu cuma pada hari itu,pada tgl 14 February saja..Kalo dah lewat..lupa deh.Biasanya pada hari itu juga para cewe’ jadi gampang banget “dibohongin”.Mereka gampang kemakan ma rayuan cwonya yang udah ngasih sesuatu buat dia.Mereka pikir,dengan cwo nya ngasih sesuatu,berarti cwonya emang sayang sama dia,.Tapi siapa yang tw klo ternyata si cwo juga ngasih “tanda cinta” ke cwe lain.

Klo buat aku siy sah2 aja klo misal kita mw ngasih sesuatu sebagai tanda cinta/sayang ke pasangan kita.Yang buat aku kurang setuju,kenapa dilakuin cuma pada tanggal itu,pada hari itu..kan kalo kita emang sayang sama pasangan kita,knapa kita buktiinya cuma pada pas valentine??Knpa pada hari lain kita ga buktiin??

Kalo aku sih,misal aku da some one yang aku sayang,bakal tiap saat aku tunjukin kalo aku sayang sama dia,n bukan sebatas ngasih coklat,bunga,or apalah.Buat aku,cinta/kasih sayang ngga bisa dinilai dari apa yang udah kita kasih (materi)buat pasangan kita.Tapi seberapa besar perhatian,kejujuran,pengorbanan yang udah kita lakuin buat dia.N yang paling penting,seberapa besar keikhlasan hati kita buat nglakuin itu semua.Sory aja kalo misal kalian ga sependapat ma aku..Tapi ya itulah pendapatku..Itulah caraku ngebuktiin klo aku sayang sama orang,…Ntah tu cwe ku,gebetan ku,kluargaku,or sapalah..

Saran aja ya buat sapapun kalian,cwe kah,cwo kah,jangan gampang percaya sama rayuan pasangan kalian.Inget cinta itu ga bisa diukur sama yang namanya materi.Kita ga pernah tw apa yang terjadi di belakang kita.Jadi,…jangan pernah menilaibesarnya cinta sesorang dengan mata kita.

Tapi gimanapun juga yang namanya valentine dah deket banget di kidupan kita….hepi valentain ajah ya.Hehehheeee….

Satu Tanggapan to “…valentine…”

  1. VaLeNTiNE ROSSI kaleee =))

    * Saran aja ya buat sapapun kalian,cwe kah,cwo kah,jangan gampang percaya sama rayuan pasangan kalian.Inget cinta itu ga bisa diukur sama yang namanya materi.Kita ga pernah tw apa yang terjadi di belakang kita.Jadi,…jangan pernah menilaibesarnya cinta sesorang dengan mata kita.

    saran yg bijaksana OM,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: