Yang aku lakuiin cuma kebodohan dan ketololan

Pada awalna,aku cuma mau nrtin kmuan alm
orang yang aku banggain.Kmuan Abang yang
sayang,ma aku,dan yang aku sayangin.

Aq care ma dia,sayang ma dia.Hampir
semuana dah aku lakuin buat dia.Dari
jual 3 hp,mondar mandir kesana
kesini,kurang istirahat,cari ini cari
itu.Pokokna hampir semua kegilaan dah
aku lakuin buat dia.Buat nunjukin kl aku
sayang ma dia.Care sama dia.

Dia lagi seneng banget ma skate.N tiap
malem dia ngumpul ma temen2 baruna,cuma
buat belajar main skate.Dari jam 7 mpe
jam 1.kdang malah mpe jam 3.Padahal dia
harus bangun pagi buat kuliah,dan dia
juga lagi sakit.Aku larang dia buat main
tiap malem,krn aku ngga mau sakitna jadi
tambah parah,n ngengganggu kuliahna.Tapi
setiap aku omongin dia,dia ngga pernah
mau ngedengerin omonganku.Semua
omonganku ga pernah sekalipun dia
dengerrin.Bahkan tiap aku omongin
dia,dia selalu bilang klo aku jahat.Dam
dia bilang itu di depan temen2ku.Padahal
aku dah lakuin banyak hal buat dia.Aku
dah lakuin semua yang aku bisa buat dia.

Tiap kali kami bikin janji mesti
molor.ga pernah sekalipun tepat
waktu.Dan selalu ngga ada kabar klo dia
ngga bisa dateng tepat waktu.Padahal
janjiana buat dia juga.KL dia bralasan
ngga bisa ngabarin aku krn aku ga punya
hp,terlalu.Dia dah tw kalo 3 hp ku dah
aku jual buat dia.

Salah ga sih klo aku jadi ngrasa udah
dimanfaatin ma dia.Aku dah nglakuin
semuana buat dia,tapi dia ngga pernah
sekalipun mau nnngertiin aku,dia
nggapernah nganggap apa yang aku lakuin
buat dia.Bahkan klo dia ngga butuh
aku,dia ngga pernah inget ma aku.Tapi
klo dia butuh bantuanku,baru dia deket
lagi ma aku.

Ternyata yang udah aku lakuin
sia2.Pengorbanan berubah jadi
ketololan,dan kebodohan.

Moga2 suatu saat dia bisa nyadar klo
yang udah dia lakuin itu salah.Moga2
suatu saat dia mau berubah,bisa jadi
orang yang bisa ngehargain temen,dan
semua yang udah dilakuin semua temen2nya
buat dia.Moga2 dia bisa jadi lebih
dewasa.Gimanapun aku sayang sama
dia,entah syang sebagai
apa.Temen,pacar,atw saudara.

Good luck Nawang…..Dewi Nawangningtyas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: